Beranda Halmahera Barat Pendaftaran Seleksi Calon CPNS Ditunda sampai Tanggal 26 September

Pendaftaran Seleksi Calon CPNS Ditunda sampai Tanggal 26 September

548
0
BAGIKAN
Sekertaris Badan Kepegawaian  Daerah Kabupaten Halmahera Barat Abdul Latif

JAILOLO – Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tanggal 19 September, resmi ditunda hingga tanggal 26 September mendatang, penundaan tersebut berdasarkan surat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor K-62-30/V 134-2/99 tertanggal 17 September 2018 yang ditandatangani Kepala BKN Bima Haria Wibisana.

Sekertaris Badan Kepegawaian  Daerah Kabupaten Halmahera Barat Abdul Latif saat di konfirmasi pada Rabu (19/9/2018) diruang kerjanya membenarkan adanya penundaan tahapan pendaftaran seleksi CPNS tahun 2018, “Kita sudah terima surat pemberitahuannya dan pendaftaran baru akan dibuka tanggal 26 September mendatang,” kata Latif.

“Dengan adanya surat ini kami tetap membuka pengumuman pada tanggal 19 dengan menempelkan pengumuman secara menual walaupun secara online di sscn.bkn.go.id. belum bisa di munculkan namun secara menual dan fisik semua se-kabupaten kota sudah di cantumkan pengumumannya sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sebelumnya pada tangal 19 September,” jelasnya.

Lanjut Lutfi, “Bahwa dengan adanya pengumuman yang sudah ditempelkan di beberapa titik di seputaran Kantor Bupati Halbar ini,  agar pelamar bisa melihat persyaratan dan kuota formasi masing -masing instansi sehingga ada waktu untuk para pelamar bisa menyiapkan berkas-berkas yang ada,” tutupnya. (Uk).