Beranda Halmahera Utara 15 Anggota Satpol PP Halut Resmi Pelatihan di SPN Karombasan

15 Anggota Satpol PP Halut Resmi Pelatihan di SPN Karombasan

472
0
BAGIKAN

TOBELO – Senin (24/09) pagi tadi, 15 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Halmahera Utara, resmi melakukan pelatihan di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Karombasan provinsi Sulawesi Utara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Freddy N Sahetappy kepada media ini lewat sambungan seluler, malam tadi.

Freddy mengatakan, pelatihan yang melibatkan anggotanya, di buka secara resmi oleh Kepala SPN Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Dra. Henny C A Posumah, MM.

“Iya benar, pelatihan telah di buka secara resmi pagi tadi, oleh kepala SPN”, kata Kepala Dinas melalui pesan singkat Whatsapp.

Dirinya juga menyampaikan perasaan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Halmahera Utara lewat Bupati, yang sudah mempercayai dia melaksanakan pelatihan dengan menggandeng SPN Karombasan sebagai mitra.

Mereview kembali, pelatihan Satpol PP ke SPN Karombasan, melibatkan 15 anggota. Diantaranya, 12 orang anggota mengikuti pelatihan intelejen, sisanya 3 orang melaksanakan latihan pemantapan pengawalan VVIP. (Enol)