Beranda Halmahera Utara Inilah Penampakan Keren Frans Manery, Bergaya “Milenial”, Bupati Halmahera Utara Hadiri Syukuran

Inilah Penampakan Keren Frans Manery, Bergaya “Milenial”, Bupati Halmahera Utara Hadiri Syukuran

1499
0
BAGIKAN
Tampil dengan motor sport, bupati Halmahera Utara tampil kekinian.

TOBELO – Keren, modis dan kekinian ala kaum “Milenial”, itulah yang ditunjukkan Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery.

Hadir dalam syukuran HUT Lalu Lintas ke 63, orang nomor satu di kabupaten Halmahera Utara ini, datang dengan mengendarai motor sporty.

Gambaran sosok sederhana namun cerdas terpampang jelas, ketika dirinya masuk dan memarkirkan kendaraannya, langsung bercengkrama dengan anggota Polres Halmahera Utara.

Dengan stelan training biru putih, langkah gontai Ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Utara ini langsung diarahkan menuju kepada Kapolres Halmahera Utara yang sudah menunggunya.

Masyarakat yang melihat pemandangan yang tidak lazim tersebut, menanggapi dengan ragam komentar.

“Keren, torang pe Bupati. Sukses untuk beliau”, ungkap salah seorang ibu rumah tangga. Sama dengan ibu rumah tangga yang enggan menyebutkan namanya, Noldi salah satu pengendara motor ojek, ketika melihat pemandangan tersebut mengatakan, dirinya tidak menyangka itu Bupati.

“Jujur saya tidak menyangka itu Bupati, waktu melewati jalan ini. Nanti sudah dekat, baru kita sadar itu beliau. Keren”, kata Noldi sambil tersenyum. (Enol)