Beranda Halmahera Utara 1.281 CPNS Terdaftar, Formasi Dokter  Ahli Masih Kosong Masih Kosong Pelamar

1.281 CPNS Terdaftar, Formasi Dokter  Ahli Masih Kosong Masih Kosong Pelamar

475
0
BAGIKAN

TOBELO –  Menjelang masa akhir penutupan pemasukan berkas bagi pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Halmahera Utara, baru 1.281 orang pelamar yang baru memasukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Administrasi dan INKA Badan Kepagawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSA), Ona Muluwere kepada sejumlah wartawan, Senin (15/10), siang tadi.

Data yang dimilikinya, masih sementara dirampungkan. Menurut dia, yang disampaikan, hanya berdasarkan update data pukul 24.00 malam kemarin, Minggu (14/10).

“Data itu masih bersifat sementara, berdasarkan data yang masuk pada pukul 24.00 kemarin malam. Kita tunggu saja, di batas akhir pemasukan berkas nanti”, ucap Ona.

Atas instruksi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), lanjut Kepala Bidang, pihak BKDPSA Halut, akan melakukan batas akhir pemasukan berkas CPNS, hari ini (15/10) pada pukul 23.59 atau jam 12 tengah malam nanti waktu setempat.

“Iya, kita akan secara resmi melakukan penutupan, hari ini tanggal 15 Oktober jam 12 tengah malam nanti”, terang Ona.

Ditanyakan mengenai banyaknya minat pelamar terletak pada formasi mana, Ona Muluwere mengatakan, ada pada formasi guru.

“Sesuai data yang sudah saya sampaikan tadi, untuk sementara jumlah pelamar terbanyak, ada pada formasi guru. Yang jelas, hasilnya akan terlihat pada saat penutupan nanti”, kata dia.

Sekedar informasi, menurut pengakuan Kepala Bidang Administrasi dan INKA BKDPSA Halut, Ona Muluwere, ada beberapa formasi yang masih kosong pelamar, sampai batas akkhir pemasukan berkas pendaftaran yaitu, Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Penyakit Dalam dan Dokter Spesialis Radiologi.

“Untuk sementara ini masih kosong. Nantilah kita tunggu, sampai jam 12 tengah malam nanti”, aku Ona. (Enol)