Beranda Maluku Utara Soal Bantuan, Warga Morotai di Kota Palu Ucapan Terima Kasih Kepada Pemda...

Soal Bantuan, Warga Morotai di Kota Palu Ucapan Terima Kasih Kepada Pemda Morotai

244
0
BAGIKAN

MOROTAI – Masyarakat Pulau Morotai yang terkena musibah gempa dan tsunami, yang tinggal di kota Palu dan sekitarnya merasa bersyukur karena Pemda Pulau Morotai dan masyarakat Pulau Morotai dengan ikhlas telah memberikan bantuan terhadap masyarakat Morotai yang terkena Bencana di Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Kami sebagai warga Morotai yang ada di Kota Palu dan sekitarnya mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat Morotai dan Pemda Pulau Morotai karena telah memberikan bantuan,” ucap Sajwin Sibua, salah satu perwakilan masyarakat Morotai, yang korban gempa di Palu, kepada media ini, Kamis (18/10).

Dijelaskan, “Kedatangan perwakilan Pemda Pulau Morotai dibawah kepemimpinan Asisten III, Ida Arsad, juga sangat membantu warga yang terkena korban gempa”.

Selain itu kata dia, sejumlah bantuan juga telah diberikan kepada warga Morotai yang belum sempat mendatangai posko bantuan.

”Yang kemarin sampai tadi itu, ada sekitar 30 orang masyarakat Morotai yang dapat bantuan, bahkan, selain dalam bentuk logistik, kita juga terima di kasih uang yang diberikan oleh lansung oleh Sekretaris BPBD Morotai, Husen Moni. Uang yang diberikan itu untuk bertahan dan membeli kebutuhan kita”, pungkasnya.(Ical)