Beranda Maluku Utara Menang Agregat, AGK Ucapkan Terima Kasih

Menang Agregat, AGK Ucapkan Terima Kasih

497
0
BAGIKAN

TERNATE – Calon Gubernur Maluku Utara yang merupakan petahana nomor urut 3 Abdul Gani Kasuba-Muhammad Al Yasin Ali (AGK-YA) yang menang agregat di pemilihan suara ulang (PSU) di empat kabupaten yakni Kabupaten Taliabu, Kabupaten Kepulauan Sula, Kabupaten Halmahera Barat dan Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (18/10/18) melakukan konvoi dan konferensi pers kemenangan.

Abdul Gani Kasuba (AGK) yang dijemput ratusan simpatisannya di Bandara Sultan Babullah dan melakukan konvoi dari bandara sampai ke Hotel Batik.

AGK yang didampingi Ketua DPD I PDIP Muhammad Sinen, Ketua DPD I PKPI Malut Masrul Ibrahim dan Sekertaris PDIP Asrul Rasid Ichsan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Maluku Utara yang telah kembali memenangkan, dirinya dengan Muhammad Al Yasin Ali.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Masyarakat Maluku Utara, yang telah kembali memilih diri saya dengan M. Al Yasin, dalam pertarungan calon gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara periode 2018-2022,” ungkap AGK di restaurant Batik Hotel.

Selain itu, AGK berjanji menuntaskan infrastruktur jalan dan jembatan, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.

AGK juga mengatakan, perencanaan ini adalah bagian dari Nawacita yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, tim pemenangan AGK-YA yang melakukan hitung cepat di posko pemenangan mereka, pasangan yang diusung PDIP dan PKPI ini meraih 9.224 suara, ditambah saldo suara 4.149, sehingga total keseluruhan menjadi 13.373, sedangkan AHM-RIVAI meraih 12.316 suara, dari total DPT 29.927. (HI)