Beranda Maluku Utara Surya Paloh akan Hadiri Hut Nasdem ke-7 di Ternate

Surya Paloh akan Hadiri Hut Nasdem ke-7 di Ternate

500
0
BAGIKAN

TERNATE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-7 yang direncakana digelar pada tanggal 5 sampai 6 November 2018, dimana akan dihadiri langsung ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem kota Ternate, Provinsi Maluku Utara telah mempersiapkan berbagai kesiapan yang ada.

Hal itu disampaikan oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem kota Ternate, Ishak Nasir, didampinggi ketua Panitia HUT Nasdem Bahrula A Karim, Sekretaris Panitia Mohdar Bailusi dan rekan-rekan panitia lewat pembahasan konferensi pers di Sekretariat DPD Partai Nasdem kelurahan Kampung Makasar, kota Ternate Tengah, Jumat (2/11/2018).

Dalam konfrensi pers tersebut disampaikan bahwa kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 dan 6 November 2018 itu, meliputi apel akbar dan pekan orientasi Caleg Nasdem Provinsi Maluku Utara dalam HUT ke-7 Partai Nasdem.

“Untuk itu, kesiapan sendiri merupakan satu rangkaian kegiatan dari bagian utama dalam HUT ke-7 merupakan tanggung jawab dan tugas DPW. Sedangkan pekan orientasi Caleg sendiri wajib dilaksanakan serta untuk temu kader sebagai bagian dari pengurusan,” kata Ishak.

Lanjut Ishak, maka di HUT ini akan digunakan dengan sebaik-baik mungkin dalam konsolidasi internal partai, dilakukan di ruang yang terbuka dan mengundang partai politik yang lainnya.

“Dan dari penyampaian sendiri akan disampaikan pesan damai sebagai wujud konsintensi penandatangani faktaintegritas pemilu damai 2019 bersama forum-forum partai lainya untuk sama-sama meminimalisir pelanggaran Pemilu ke depan,” pungkasnya.

“Semoga Nasdem juga turut berkontribusi secara langsung dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas, khususnya Pilpres dan Pileg yang akan disampaikan pada saat apel siaga partai Nasdem dirangkaikan dengan temu kader dan pekan orentasi caleg yang akan dihadiri langsung ketua dewan pimpinan pusat partai Nasdem,” tambahnya melanjutkan. (HT/SS)