Beranda Hukrim Polisi Temukan Miras Tanpa Pemilik di Atas Kapal

Polisi Temukan Miras Tanpa Pemilik di Atas Kapal

296
0
BAGIKAN
Minuma keras (Miras) yang disita.

KOTA TERNATE – Sebanyak tiga buah dus berisikan minuman keras (miras) jenis cap tikus tanpa pemilik di atas kapal KM. Kieraha III, berhasil disita dan diamankan oleh personil Polsek kawasan pelabuhan A.Yani Ternate, Sabtu (17/11) pagi sekira pukul 11:00 WIT.

Ditemukannya cap tikus tanpa pemilik tersebut berawal saat Bripka M Rizal, Bripka Zulkarnain, Bripka Rahmat Malik dan Briptu Maryoto melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke kapal Kapal yang berlabu di pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

Saat melaksanakan giat patroli di kapal KM. Kieraha III, personil patroli kemudian menemukan miras jenis cap tikus tanpa identitas tersebut di dekat kamar mandi.

“Lalu personil patroli menanyakan kepada seluruh Perwira dan ABK kapal tentang pemiliknya, namun tidak ada yang mengetahui pemilik barang tersebut. Kemudian barang bukti tersebut di bawa ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani,” kata Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK saat dihubungi via aplikasi pesan singkat (WhatsApp) pada Sabtu (17/11) malam ini.

Dijelaskan Kapolres, miras jenis cap tikus yang ditemukan dalam tiga dus itu berisikan 60 botol dengan ukuran 600 ml.

Sementara itu, pelaksanaan giat oleh personil Polsek kawasan pelabuhan A.Yani Ternate tersebut berjalan aman dan terkendali hingga usai.

Kapolres berharap agar masyarakat selalu mengawasi dan melaporkan peredaran miras di kota Ternate demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Ogan/SS)