Beranda Maluku Utara Akhir Tahun, Kadis PU-PR Pastikan Pekerjaan 2018 dapat Terselesaikan

Akhir Tahun, Kadis PU-PR Pastikan Pekerjaan 2018 dapat Terselesaikan

291
0
BAGIKAN
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Ridwan Buamona.

TALIABU – Hingga memasuki akhir tahun 2018 ini, terdapat ada beberapa proyek yang belum jalan, alias jalan di tempat.

Seperti pekerjaan jalan dalam Desa Bobong, jalan Bobong Dufo dan beberapa pekerjaan lainnya yang juga belum selesai dikerjakan.

Hal ini menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), Ridwan Buamona, bakal teratasi dan dapat diselesaikan pada tahun ini.

Ia menjelaskan, keterlambatan beberapa pekerjaan berhubung baru dicairkannya uang muka dan sebagian lainnya baru dimasukkan di anggaran perubahan.

“Pekerjaan yang lain itu baru dicairkan uang mukanya, ada juga yang anggarannya baru dimasukkan di anggaran perubahan,” ungkap Ridwan di ruang kerjanya bebereapa waktu lalu kepada wartawan media ini.

Beberapa pekerjaan tahun anggaran 2018 yang baru dicairkan uang mukanya, dan baru mulai dikerjakan yakni, pembukaan badan jalan Desa Samuya ke Desa Waikoka dan pengaspalan jalan Bobong Dufo, Lapen jalan Loseng-Kawadang dan juga pekerjaan dalam Desa Bobong.

Ia menambahkan, sementara ini pihak rakanan telah mendistribusikan alat dan material untuk siap dikerjakan dan dipastikan tahun ini semua pekerjaan bakal dapat diselesaikan. (HH)