Beranda Halmahera Selatan Bahrain Kasuba Hadiri Peresmian Gereja Prostestan di Desa Pigaraja

Bahrain Kasuba Hadiri Peresmian Gereja Prostestan di Desa Pigaraja

485
0
BAGIKAN
Bahrain Kasuba Hadiri Peresmian Gereja Prostestan di Desa Pigaraja.

SUARA SARUMA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Bahrain Kasuba, menghadiri Peresmian Gereja Prostestan Maluku anggota PGI Klasis P. P Bacan, Jemaat Jouai Berera Desa Pigaraja Kecamatan Bacan Timur Selatan, Minggu, (09/12/18).

Kedatangan Bupati Halsel di Desa Pigaraja disambut oleh Pendeta Gereja Protestan dan Masyarakat Desa Pigaraja. Penyambutan diawali ini dengan Pemakian Sarung kepada Bupati dan juga tarian Cakalele.

Dalam kesempatan yang penuh suka cita itu Bupati H. Bahrain Kasuba sangat merasa bangga atas terbangunnya rumah Ibadah untuk masyarakat Pigaraja yang beragama Nasrani.

“Saya berharap dengan adanya gedung gereja tersebut akan semakin menambah semangat dalam beribadah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan,” harapnya.

Bupati juga mengatakan Pemerintah Daerah juga berharap dengan adanya gereja ini bisa menambah khazanah dalam upaya meningkatkan kerukunan antarumat beragama demi mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmoni di Kabupaten Halmahera Selatan.

Peresmian ini juga ditandai penandatanganan serah terima pekejaan dari panitia ke Pendeta. (HUMAS)