Beranda Maluku Utara Peringati HAKI, Kejari Morotai Lakukan Pembagian Stiker dan Pemasangan Spanduk

Peringati HAKI, Kejari Morotai Lakukan Pembagian Stiker dan Pemasangan Spanduk

206
0
BAGIKAN

MOROTAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulau Morotai, Senin (10/12) memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), dengan cara melakukan pembagian stiker ke masyarakat di seputar kota Daruba kecamatan Morotai Selatan.

Amatan media ini, ratusan stiker yang di bagikan kepada masyarakat itu bertulisan, hasil korupsi bukan rezeki. Selain itu, mereka juga melakukan pemasangan sebanyak 10 spanduk yang bertulisan, melangkah pasti cegah dan berantas korupsi, tanpa korupsi Indonesia berprestasi.

Di lima kecamatan, dan di sejumlah titik dalam wilayah kecamatan Morsel, yakni kantor Kejari sebanyak 2 buah, taman kota 1, depan kantor bupati 1 dan bandara 1 buah.

Kegiatan peringati HAKI ini dengan mengangat tema, ”Melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi, Tanpa Korupsi Indonesia Berprestasi”.

Kasi Intel Kejari Morotai, Asep R. Subekti, kepada sejumlah wartawan mengatakan, ”Kegiatan HAKI ini adalah bagian dari program tahunan yang jatuh pada hari Minggu tanggal 9 Desember 2018, dan kegiatan ini seluruh Kejaksaan yang ada di Indonesia mereka juga memperingat,” terangnya.

Dijelaskan, ”Peringati HAKI ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat, dan pada intinya itu para pejabat untuk sadar, dan hindari dari korupsi. Dan sebanyak 10 spanduk sudah terpasang di setiap kantor itu bagian dari bagimana memberikan kesadaran moril sehingga tidak lagi adanya korupsi,” pungkasnya. (Ical)