Beranda Maluku Utara Tiga Anggota Kondim 1501/Ternate Pindah Tugas

Tiga Anggota Kondim 1501/Ternate Pindah Tugas

444
0

TERNATE -Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, memimpin upacara corps raport Prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan bertempat di Aula Makodim Jalan  Pahlawan Revolusi Kelurahan Muhajirin Ternate Tengah, Senin (17/12).

Kegiatan corps raport pindah satuan bagi 3 Prajurit antara lain Serma Gusminto dan Serka Andik yang akan melaksanakan tugas di satuan baru di jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Serda Zulkarnain yang akan melaksanakan tugas di Korem 152/Babullah.

Kegiatan corps raport sendiri dihadiri oleh perwira staf dan 70 prajurit jajaran Kodim. Dalam sambutannya Dandim berpesan kepada prajurit yang akan melaksanakan pindah tugas di satuan baru agar tetap menjaga nama baik satuan lama serta menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodim Ternate.

“Mutasi atau perpindahan personel merupakan suatu yang wajar dalam tubuh Angkatan Darat dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area,” kata Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta.

Lanjut Bambang, “Oleh karenanya kegiatan corps raport ini digelar sebagai sebuah tradisi untuk melepas personel yang pindah sebagai bentuk penghormatan atas segala dedikasi yang telah dilaksanakan selama berdinas di Kodim Ternate,” pungkas Dandim. (Ogan)