Beranda Maluku Utara Sambut Long March Hari Infanteri, Masyarakat Sangat Antusiasme

Sambut Long March Hari Infanteri, Masyarakat Sangat Antusiasme

545
0

TERNATE – Pelaksanaan long march dalam rangka hari Corps Infanteri Angkatan Darat yang diikuti oleh 1.100 Personel Gabungan yang melintasi rute Sulamadaha sampai Makorem sejauh 15 Kilo Meter (KM) mendapatkan perhatian dan antusiasme dari masyarakat, Rabu (19/12).

Hal tersebut nampak dari sejak pagi hari masyarakat sekitaran rute yang akan dilewati pasukan telah bersiap mempersiapkan berbagai makanan maupun minuman yang diletakkan di pinggiran jalan.

ketika pasukan mulai melintas dengan sigap masyarakat yang didominasi oleh kaum ibu-ibu membagikan berbagai makanan maupun minuman kepada pasukan.

Dengan senang hati serta ucapan terimakasih para Pasukan menerima pemberian dari masyarakat tersebut sebagai bentuk kepedulian serta perhatian masyarakat sekaligus bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat terjalin dengan baik.

Ibu Husna salah seorang warga Kelurahan Kulaba saat ditemui awak media ini menyampaikan bahwa dirinya mendapat informasi dari Ketua RT setempat bahwa besok (hari ini, RED) akan melintas Tentara yang sedang latihan

“Kemarin dapa tau dari Pak RT, torang bersama inisiatif, bagoreng pisang deng taru air panas dingin supaya bisa diminum bapak-bapak Tentara, sebagai bentuk torang pe partisipasi deng rasa sayang kepada TNI,” tuturnya. (Ogan)