Beranda Maluku Utara Sukses Gelaran Ternate Bershalawat, Ini Pendapat Warga

Sukses Gelaran Ternate Bershalawat, Ini Pendapat Warga

316
0
BAGIKAN

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Malut dan Korem 152/Babullah, melaksanakan Ternate Bershalawat, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M, rupanya mendapat apresiasi dari masyarakat, Minggu (23/12/2018). Acara yang berlangsung di lapangan Ngara Lamo Salero Ternate itu dibanjiri warga.

Ani (40) warga Kelurahan Kayu Merah, salah satu warga yang menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2018 M kepada wartawan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi acara yang dihelat oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Naufal Yahya, Danrem 152/Babullah serta Pemprov Malut tersebut.

“Saya pribadi, dan mungkin mewakili masyarakat yang hadir pada acara peringatan Maulid Nabi, sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda, bapak Danrem dan Bapak Gubernur yang telah menghelat peringati Maulid nabi sebesar ini,” ucapnya.

Ia juga sangat terharu dan bangga bisa hadir dan menyaksikan langsung, acara tersebut. “Baru kali ini saya lihat, Maulid Nabi Muhammad SAW, yang banyak sekali di hadiri umat Islam di Kota Ternate,” tambahnya.

Sementara itu Yanto (35) salah satu warga Jati Trans, yang hadir juga menuturkan, peringatan Maulid Nabi seperti ini jangan hanya berakhir disini saja, kedepannya harus seperti ini.

“Saya mewakili masyarakat Malut, khususnya kota Ternate, peringatan Maulid Nabi, harus diadakan seperti ini lagi, jangan hanya di tahun ini saja,” harapnya.

Sekedar diketahui, Kota Ternate Bershalawat dalam rangka memperingati, Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H/2018 M, dihadiri langsung, Kapolda Malut, Brigjen Pol Naufal Yahya, Gubernur Malut, KH Abdul Gani Kasuba, Danrem 152/ Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Malut Alien Mus, Pejabat Utama (PJU) Polda, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Malut, Wakil Wali Kota Ternate, serta beberapa kepala daerah kabupaten, kota. (Ogan)