Beranda Maluku Utara PK Daruba Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Acara Tahlilan dan Doa Bersama

PK Daruba Sambut Tahun Baru 2019 Dengan Acara Tahlilan dan Doa Bersama

547
0
BAGIKAN

MOROTAI – Nampaknya kinerja Puskesmas (PK) Daruba Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) dibawah kepemimpinan Dr. Adil Makmur, patut diberikan apresiasi.

Pasalnya, selain melakukan perubahan pelayanan dan rehab bangunan kantor. Puskesmas Daruba juga malam ini mengelar acara tahlilan selamatan untuk menyambut tahun baru 2019, yang akan jatuh pada 1 Januari.

Acara tahlilan yang dilakukan ini baru pertama kali, karena semenjak 20 tahun Puskesmas Daruba dibentuk belum pernah dilakukan tahlilan.

“Selama Puskesmas ini dibentuk belum di lakukan pembacaan doa bersama, sehingga saya berinisatif untuk melakukan tahlilan, agar kita dapat mempermudah segala urusan, baik itu dari segi pelayanan dan pengabdian kita selaku umat yang bertuhan,” kata Kapus Daruba, Dr. Adil Makmur, saat dikonfirmasi media ini usai tahlilan, Minggu (30/12).

Dijelaskan, Selain acara tahlilan dan do’a bersama yang kami dilakukan ini untuk menyambut tahun baru 2019.

”Acara ini juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara dirinya dengan stafnya, serta masyarakat yang ada di sekitaran Puskesmas Daruba. Jadi selain dari tahlilan menyambut tahun 2019. Tahlilan ini juga dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi antara staf saya dan dengan masyarakat setempat,” terangnya. (Ical)