Beranda Maluku Utara Danlanud Leo Wattimena Sambut Kedatangan Mentri Komunikasi Dan Informasi RI

Danlanud Leo Wattimena Sambut Kedatangan Mentri Komunikasi Dan Informasi RI

260
0
BAGIKAN

MOROTAI – Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto bersama Para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pulau Morotai menyambut kedatangan Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (RI) Rudiantara beserta rombongan di Bandara Pitu Pulau Morotai, Rabu (02/01).

Pada penyambutan tersebut Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto mengatakan kedatangan rombongan Ke Pulau Morotai dalam rangka Kunjungan Kerja (Kuker) Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara S.Stat. MBA.

“Kedatangannya dalam meningkatkan jaringan komunikasi agar masyarakat bisa terbantu untuk komunikasi baik dalam daerah maupun luar daerah,” kata Arif.

Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat telah menyambut kami beserta rombongan, “Mudah-mudahan dengan berubah jaringan dari 2G Ke 4G biar mudah lagi untuk berkomunikasi sama keluarga yang diluar kota,” katanya.

Rudiantara berharap setelah Palapa Ring selesai saya akan berusaha untuk menyamakan harga Telkomsel seluruh Indonesia khususnya wilayah Timur Indonesia. (Rls/Ogan)