Beranda Maluku Utara Wali Kota Tak Mau Dengar Lagi Laporan Terkait ASN Malas

Wali Kota Tak Mau Dengar Lagi Laporan Terkait ASN Malas

310
0
BAGIKAN

TERNATE – Wali Kota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman SH, MM, menghimbau agar seluruh SKPD yang ada di pemerintah kota Ternate (PEMKOT), agar bersama-sama meningkatkan kedisplinan karena itu adalah tanggung jawab semua.

Tidak ada ruang untuk saling menyalahkan antara satu dengan yang lain, karena itu adalah ukuran kedisiplinan, ukuran semangat tapi yang paling penting adalah ukuran tanggung jawab.

“Jang iko pamalas pe mau, karena kalau iko pamalas pe mau orang samua juga ingin pamalas,” ujar Walikota Ternate Hi Burhan Abdurahman saat memimpin apel gabungan di halaman depan wali kota Ternate. Senin (7/1), ia juga memberikan ketegasan kepada seluruh Aparatur Negara (ASN) agar kedisplinan itu sangat penting demi kemajuan daerah.

Menurutnya, di awal tahun 2019 ini harus lebih disiplin lagi jangan seperti tahun-tahun sebelumnya, “Jadi disiplin itu penting tidak ada cerita, mulai besok dan seterusnya saya tidak mau dengar baku lapor,” tegasnya.

Selanjutnya, Wali Kota juga menegaskan bahwa ia tak mau lagi mendengar informasi-informasi terkait ketidakdisiplinan ASN maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemkot.

“Saya tidak mau dengar lagi ada informasi ada yang cuman hadir 60 orang, atau cuman 70 orang, tapi harus hadir semuanya kecuali kalau memang dia tidak bisa hadir karena alasan-alasan sakit dan lain-lain. tidak ada lagi alasan-alasan,” tandasnya. (HT)