Beranda Hukrim Kodim 1501/Ternate, Gelar Inspeksi dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Kodim 1501/Ternate, Gelar Inspeksi dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

797
0

TERNATE – Kodim 1501/Ternate menggelar kegiatan apel kendaraan dinas, kendaraan pribadi baik roda dua maupun maupun roda empat, yang dipergunakan operasional oleh Personel bertempat di areal parkir Makodim 1501/Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kel. Muhajirin Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

Apel kendaraan yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim Kapten Inf Hamdi, melaksanakan inspeksi dan pemeriksaan kendaraan meliputi kelayakan serta alat keselamatan kedaraan hingga surat administrasi dan SIM pengendara.

“Pemeriksaan yang melibatkan unsur Intel dan Provost satuan tersebut secara teliti memeriksa seluruh komponen standar keselamatan dan kelengkapan kendaraan maupun pengemudi. Setelah melalui proses pemeriksaan seluruh personel dan kendaraan tertib administrasi maupun laik operasional,” katanya.

Sementara itu Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang sugiyarta menambahkan, bahwa inspeksi atau apel kendaraan rutin digelar setiap triwulan sebagai bentuk pengamanan tubuh serta upaya untuk menghindari kecelakaan lalulintas yang menimpa Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1501/Ternate. (Ogan)