Beranda Maluku Utara Hadiri Acara Anniversary Angkatan 4238 Polda Malut, Wakapolda Malut Ingatkan Jaga Netralitas

Hadiri Acara Anniversary Angkatan 4238 Polda Malut, Wakapolda Malut Ingatkan Jaga Netralitas

553
0
BAGIKAN

TERNATE – Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo membuka acara anniversary angkatan 4238 Polda Malut yang Ke-5 acara yang dipusatkan di wahana wisata Waterboom Kota Ternate. Sabtu (19/01).

Potong tumpeng di Anniversary angkatan 4832 Polda Malut.

Kegiatan tersebut dihadiri Dir Samapta Polda Malut, Kombes Pol. Iwan Imam Susilo, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, dan 315 Anggota angkatan 4238 yang terdiri dari, anggota  brimob 73 orang, polisi umum 233 orang dan polisi wanita (Polwan) 9 orang.

Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo dalam sambutannya mengatakan, untuk menjaga dan tingkatkan kekompakan keluarga besar angkatan 4238 Polda Malut. “Harus tetap semangat dalam bertugas dimanapun kita berada,” tegasnya.

Orang nomor dua di Mapolda Malut itu menegaskan, “Sebagai anggota Polri kita harus netral dalam menghadapi agenda nasional Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini, yakni pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg).

“Jaga nama baik dan kehormatan almamater angkatan 4238 dan institusi Polri khususnya Polda Malut, baik ketika bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Untuk itu Lukas berharap semoga angkatan 4238 selalu sukses dan kompak ke depan serta dilindungi Tuhan yang Maha Esa ketika bertugas.

Sementara itu, ketua panitia (ketupat) Briptu Rahmat I.Gusti. S kepada wartawan mengatakan, di usia yang ke 5 ini semoga seluruh angkatan 4238 Polda Malut selalu meningkatkan kinerja di bidang masing-masing.

“Semakin meningkatkan kinerja, untuk menjawab tantangan dan tuntutan masyarakat yang bertambah dan kompleks, dalam melaksanakan tugas sebagai seorang anggota Polri sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” singkatnya. (Ogan)