Beranda Hukrim Laporan Aduan Dugaan Kasus Kekerasan Seksual, Masih Dalam Pengkajian

Laporan Aduan Dugaan Kasus Kekerasan Seksual, Masih Dalam Pengkajian

200
0
BAGIKAN
Kajaga Sif B Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang SH.

MOROTAI – Kasus dugaan kekerasan seksual terhadap salah satu ibu rumah tangga yang berinisial AW, akhirnya diadukan ke pihak Kepolisian Resor (Polres) Pulau Morotai pada Minggu (20/01).

Pria yang dilaporkan oleh keluarga korban berinisial R, yang bekerja disalah satu konter handpone di kota Daruba. Pelaku juga diketahui telah menikah, dan pelaku pun saat ini telah diamankan di sel tahanan Mapolres Pulau Morotai.

Kajaga Sif B Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Morotai, Bripka Sibli Siruang SH, ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (22/01) membenarkan adanya laporan tersebut. ”Iya ada pengaduan soal kekerasan seksual dari pihak keluarga AW. Pengaduannya kami terima pada Minggu 20 Januari kemarin,” ungkap Sibli.

Menurutnya, ”Pengaduan yang dilakukan oleh keluarga AW ini masih akan dikaji kembali, dan saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Kasus ini masih dikaji secara mendalam. Laporannya memang kekerasan seksual, tapi harus didalami kembali apakah memang masuk unsur kekerasan seksual atau lebih dari itu. Begitu juga untuk pasalnya kami masih kaji dan belum bisa tentukan karena masih pendalaman,” tandasnya. (Ical)