Beranda Maluku Utara Senam Bersama untuk Membangun Sinergitas Tiga Pilar

Senam Bersama untuk Membangun Sinergitas Tiga Pilar

207
0
BAGIKAN

TERNATE – Hari Bhakti Imigrasi Ke 69 Kantor Imigrasi Klas I TPI Ternate Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) dalam meningkatkan sinergitas dengan Karantina Kesehatan dan Bea dan Cukai senam bersama Jumat (25/01).

Dalam senam sinergitas tiga pilar ini, dihadiri pejabat utama (PJU) Kanwil Kemenkumham Malut, Kepala Devisi (Kadiv) Keimigrasian, Kadiv Administrasi, Kadiv Yankum, dan dihadiri Kepala Bea dan Cukai, kepala Karantina Kesehatan serta pegawai tiga pilar.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Kantor Keimigrasian Kelas 1 TPI Ternate, Kamali kepada wartawan mengatakan semua ini demi sinergitas bekerja bersama.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa meningkatkan sinergitas dalam bekerja” harap Kamali.

Kamali menuturkan, bukan hanya senam bersama, tetapi ada door prize yang disediakan kantor Imigrasi Klas I TPI Ternate sebanyak 50 orang bagi yang beruntung.

“Dari instansi tiga pilar ini,, rata-rata mendapatkan hadiah, tetapi hadiah pertama yang dapat, salah satu honorer di kantor Imigrasi Klas I TPI Ternate,” akunya.

Sekedar diketahui, selain senam bersama, kantor Imigrasi Klas I TPI Ternate juga ke pemakaman pegawai Kanwil Kemenkum, untuk menabur bunga yang terletak di kelurahan Tanah Tinggi. (Ogan)