Beranda Maluku Utara Ikabhamas Polda Malut Rayakan anniversary ke 23 Tahun

Ikabhamas Polda Malut Rayakan anniversary ke 23 Tahun

653
0
BAGIKAN

TERNATE – Ikatkan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) Polda Maluku Utara (Malut) Sekolah Bintara Prajurit Karier (Seba PK) Polri angkatan 95-96 laksanakan Reuni ke 23 tahun yang dipusatkan di ballroom Royal restoran, Sabtu (02/02).

Ketua panitia, IPTU Mansur Basik

Anniversary Ikabhamas Polda Malut ke 23 itu, yang anggotanya sebanyak 79 personil terdiri dari, 77 Personil dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Paso, 2 di antaranya dari SPN Jayapura, anniversary kali ini bertajuk, “Jiwa kami akan selalu bersama walau raga sudah terpisahkan”.

Ketua panitia IPTU Mansur Basik, kepada wartawan mengatakan, Angkatan 95-96 melanjutkan pengabdian dalam bingkai tribrata NKRI demi aman dan tentramnya masyarakat menyongsong pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2019.

“Kami menjadi anggota kepolisian sudah 23 tahun, dengan anniversary seperti ini, untuk mempererat tali silaturahmi sesama angkatan,” kata Ela sapaan akrab Mansur Basik yang juga Kapolsek Malifut.

Ela menuturkan, dalam Anniversary angkatan kali ini, dihadiri hanya 9 kabupaten/kota, karena yang berada di kabupaten pulau Taliabu tidak sempat hadir, lantaran cuaca yang kurang baik.

Kedepannya kata Ela, sebagian dari harta mereka akan disisipkan untuk orang-orang yang membutuhkan, seperti panti jompo.
“Karena orang di luar sana banyak yang membutuhkan, sehingga kami ingin membantu,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini yang berjalan dengan baik, Ela berharap Ikabhamas Polda Malut selalu kompak, dan selalu bermanfaat untuk orang banyak. (Ogan)