Beranda Halmahera Barat Polsek Jalsel Gelar Pojok Kurma di Mesjid Nurul Iman

Polsek Jalsel Gelar Pojok Kurma di Mesjid Nurul Iman

407
0
BAGIKAN

TERNATE – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Barat (Halbar) melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan dengan program Polsek Jalsel keliling (Pojok) Kurvei Rumah Ibadah (Kurma) melaksanakan kegiatan pembersihan mesjid Nurul Iman di desa Sidangoli, Halmahera Barat pada hari Jumat (08/02).

Kegiatan Pojok Kurma yang dilaksanakan oleh Polsek Jailolo Selatan dengan tema “Profesional Amanah Santun Tanggung Jawab Integritas”.

Kapolsek Jalsel Ipda Jony Aryanto, kepada wartawan mengatakan kegiatan Pojok Kurma di laksanakan setiap hari Jumat, dan hari ini (Jumat) di Mesjid Nurul Iman Sidangoli Gam, “Setibanya kami di sana, langsung melakukan korvei bersama dengan masyarakat, melakukan pembersihan masjid dan halaman masjid.

“Selain pembersihan, saya juga berikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama,” tuturnya

Joni menambahkan, selain kerukunan antar beragama, dirinya meminta kepada masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antar masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman damai di wilayah hukum Polsek Jailolo Selatan.

“Sekarangkan jelang Pemilu, baik Pileg, maupun Pilpres, jadi saya sampaikan ke masyarakat jaga kerukunan, jaga silaturahmi,” tutupnya. (Ogan)