Beranda Halmahera Timur Millenial Entrepreneur Expo Resmi Dibuka Polres Haltim

Millenial Entrepreneur Expo Resmi Dibuka Polres Haltim

346
0
BAGIKAN

MABA – Kegiatan Millenial Road Safety Festival, yang ditetapkan jatuh pada tanggal 24 Februari 2019. Akan tetapi sore ini telah dibuka secara resmi oleh Kapolres Haltim, AKBP Driyano A. Ibrahim, bertempat di lapangan Fermentu, Desa Buli Kecamatan Maba Halmahera Timur (Haltim).

Dalam sambutannya, Driyano mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi, juga masyarakat kenal lebih dekat dengan tugas dan alsus yang dimiliki oleh Polres Haltim.

“Apa yang dilakukan ini, agar masyarakat lebih dekat dengan kepolisian,” ujarnya.

Sehingga itu, melalui kegiatan yang diselenggarakan ini, tentunya ada berbagai macam kagiatan seperti pameran, yang di ikuti oleh 4 kecamatan yakni Kecamatan Matab Maba kota,  Maba Buli, Kecamatan Wasile dan Kecamatan Wasile selatan.

“Selain itu  juga ada dari mitra lainnya seperti  PT. Antam, Jasa Raharja, Telkomsel, serta stand Polres Haltim dan Bhayangkari Cabang Haltim,” jelasnya.

Sekedar diketahui, giat pameran ini sendiri direncanakan berlangsung sampai dengan hari puncak Millenial Road Safety Festival yang ditetapkan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019, pukul 06.00 WIT di lapangan Fermento Buli.

Sementara itu Kasat Lantas Haltim Iptu Setiaji Nor Atmojo, saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, “Meski kegiatan ini telah ditetapkan pada tanggal 24 Februari, akan tetapi hari ini telah dibuka secara resmi oleh Kapolres Haltim, dan dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para pelajar dan personil Polres Haltim dan Bhayangkari,” singkatnya. (DHY)