Beranda Maluku Utara Wawali Kota Tidore buka Musyawarah HIPPMAR

Wawali Kota Tidore buka Musyawarah HIPPMAR

246
0
BAGIKAN

TIDORE  KEPULAUAN – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen membuka resmi musyawarah Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Rum (HIPPMAR) Kota Tidore Kepulauan, dengan tema “Regenarasi Kepemimpinan untuk Satu Cita-cita mengembangkan HIPPMAR yang lebih maju” dipusatkan di Aula Kantor Kelurahan Rum, Rabu (20/2).

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dalam sambutannya mengatakan Musyawarah HIPPMAR Kota Tidore Kepulauan ke-6 ini didirikan sebagai wujud manifestasi kaum intelektual muda dalam mengembangkan gagasan, tentang ide-ide kehidupan masyarakat yang ideal dan berkeadilan, bagaimana menyalurkan aspirasi para mahasiswa untuk ikut serta berkontribusi langsung dalam pembangunan.

“Pembukaan musyawarah ini sekaligus sebuah cerminan akan semangat untuk senantiasa berusaha menjadi lebih maju dan lebih baik serta diharapkan mampu dan dapat menciptakan organisasi serta pribadi Pemuda yang kritis, kreatif, inovatif serta mandiri dalam menghadapi persaingan global,” ucap Wawali.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Sinen juga berharap HIPPMAR mampu menjadi pemersatu generasi muda di Kelurahan Rum, sehingga ketika berada ditengah masyarakat dan lingkungan dimanapun beraktivitas, akan dapat beradaptasi dengan baik dan tidak kehabisan kreatifitas untuk terus berkarya.

Sementara Ketua Umum HIPPMAR Kota Tidore Kepulauan, Irwan Abdullah menyampaikan bahwa salah satu tujuan terlaksananya musyawarah HIPPMAR ke-6 merupakan upaya untuk melahirkan generasi pemuda yang mempunyai kapasitas dan kualitas kepemimpinan yang baik. Untuk itu dirinya berharap juga musyawarah HIPPMAR ini tetap menjaga tali silaturahim agar solidaritas masyarakat rum dapat terjaga dan untuk ketua serta pengurus yang baru semakin baik kedepannya.

Ketua Panitia, Faisal Amin dalam laporannya mengatakan HIPPMAR Tidore Kepulauan merupakan organisasi Yang didirikan dikelurahan Rum dan menghimpun pemuda pelajar dan mahasiswa dilelurahan Rum, selain itu HIPPMAR juga berupaya menjaga persaudaraan diantara pemuda pelajar dan mahasiswa.

Turut hadir dalam Musyawarah ke-6 tersebut Staf Ahli, Asisten Sekda, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Camat Tidore Utara, Lurah, Sesepuh dan Pengurus HIPPMAR. (Hms/SS)