Beranda Maluku Utara Informasi Tes CPNSD Masih Kabur, Alfatah: Belum Ada Edaran dari BKN RI

Informasi Tes CPNSD Masih Kabur, Alfatah: Belum Ada Edaran dari BKN RI

229
0
BAGIKAN
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai Alfatah Sibua.

MOROTAI – Kaitan dengan informasi pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) tahun 2019. Dimana saat ini sudah menjadi konsumsi publik  di Morotai, yang  akan dilaksanakan pada bulan ini (Maret), nampaknya belum ada kejelasannya.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai Alfatah Sibua, ”Kaitan dengan rencana pelaksanaan tes CPNSD tahun 2019, saat ini dari BKD setempat belum menerima surat edaran resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI. Jadi untuk pelaksanaan tes belum bisa dipastikan karena surat edaran belum kami terima,” ungkapnya.

Lanjut dia, ”Jika ada pelaksanaan tes CPNSD di bulan Maret ini, maka sudah pasti akan kita informasikan, dan kalau ada tes CPNSD pasti ada surat dari BKN. Jadi kalau sudah ada kita, akan berkoordinasi dengan pimpinan setelah itu baru kita sampaikan dalam bentuk informasi, tapi sampai saat ini belum ada edaran dari BKN menyangkut dengan pelaksanaan tes,” jelasnya.

Dirinya lantas meminta kepada masyarakat, agar tidak mudah percaya dengan informasi yang tidak jelas. Sebab, jika ada edaran yang sudah keluar dari BKN terkait dengan pelaksanaan tes CPNSD, maka sudah pasti akan diinformasikan melalui papan informasi di BKD,” pintanya. (Ical)