Beranda Maluku Utara Kedatangan Menpora Disambut Wakil Bupati Morotai 

Kedatangan Menpora Disambut Wakil Bupati Morotai 

436
0
BAGIKAN
Kedatangan Imam Nahrawi di Morotai, disambut Wakil Bupati Morotai H. Asrun Padoma.

MOROTAI – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi bersama rombongannya tiba di Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (13/3) bertempat di pelabuhan speed boat Taman Kota Daruba kecamatan Morotai Selatan.

Kedatangan Menpora di Morotai ini di sambut langsung oleh Wabup Morotai Hi. Asrun Padoma, para Forkompimda, sejumlah pimpinan SKPD serta para pengurus partai PKB.

Dari data yang diperoleh media media ini, Sebelumnya Menpora bersama rombongannya melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten, kota di Malut, dan pagi tadi Menpora bersama rombongannya dari Tobelo menuju Pulau Dodola kabupaten Pulau Morotai.

Setelah dari Pulau Dodola, Menpora bersama rombongannya langsung bergerak dan menuju ke pelabuhan speed boat Taman Kota Daruba.
Setiba di pelabuhan speed boat Taman Kota. Menpora bersama rombongannya langsung menuju kediaman pribadi Bupati Benny Laos, untuk melakukan jamuan makan siang.

Menpora Imam Nahrawi saat tiba di Morotai.

Menpora RI Imam Nahrawi, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan ,”Tujuan kami ke Morotai ini dalam rangka kunjungan kerja (Kuker) untuk melihat langsung lokasi pembangunan gedung olahraga (GOR) di desa Falila kecamatan Morsel. Hanya saja waktu kita sudah mepet, sehingga pagi tadi kami dari Tobelo langsung menyambangi Pulau Dodola dan melihat semua fasilitasi pendukung wisata yang sementara di bangun,” singkat Menpora.

Sesudah melakukan jamuan makan siang di kediaman pribadi Bupati, Menpora bersama rombongannya langsung menuju bandara udara, kemudian kembali ke Ternate menggunakan pesawat Wings Air. (Ical)