Beranda Maluku Utara Kapolda Pastikan Hari Ini Pengiriman Logistik Dituntaskan

Kapolda Pastikan Hari Ini Pengiriman Logistik Dituntaskan

454
0
Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs Suroto.

TERNATE – Sebanyak tujuh kontainer logistik pemilihan umum (Pemilu) Legislatif dan Pilpers yang didatangkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Utara (Malut), Sabtu (23/03) kemarin mendapat pengawalan ketat pihak keamanan.

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto menunturkan, untuk logistik Pemilu pihaknya mengupayakan hari ini, bakal dituntaskan di semua kabupaten kota, lima kabupaten sudah didorong yakni kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kota Ternate dan Tidore Kepulauan (Tikep).

“Kabupaten Pulau Morotai Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) hari ini akan di muat dan dan dikawal ketat,” kata Kapolda kepada kepada awak media, Selasa (26/03/2019).

Untuk kabupaten Pulau Taliabu lanjut Kapolda, kemungkinan besok baru dimuat logistik Pemilu karena jadwal kapal besok. “Mudah-mudahan hari ini sudah selesai untuk 9 kabupaten,” tuturnya.

Untuk pengawalan logistik Pemilu kata Suroto satu dump truck dikawal 8 personel  bersenjata lengkap, hingga sampai ditempat tujuan. (Ogan)