Beranda Maluku Utara Kepala BKD Pulau Morotai: SK 80 Milik CPNS Morotai Masih Dalam Proses...

Kepala BKD Pulau Morotai: SK 80 Milik CPNS Morotai Masih Dalam Proses di BKN Manado

849
0
BAGIKAN
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai, Alfatah Sibua.

MOROTAI – Surat Keputusan (SK) milik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pulau Morotai sebanyak 177 orang, yang saat ini mereka (CPNS) bertanya-tanya, kapan SK diberikan, karena ada sejumlah daerah sudah menerima SK-nya.

Misalnya para CPNS di Pemprov Malut beberapa hari lalu mereka sudah menerima SK 80 persen. Sementara untuk Morotai sendiri sampai saat ini belum menerima.

Hal tersebut ditepis oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai, Alfatah Sibua. Menurutnya, ”SK 80 persen milik CPNS Morotai sebanyak 177 orang itu saat ini masih dalam proses di Badan Kepegawaian Negera (BKN) Manado,” kata Alfatah, saat dikonfirmasi media ini melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (26/3).

Dirinya lantas meminta agar para CPNS Morotai dapat bersabar, karena masih banyak kabupaten kota lainnya mereka belum juga menerima SK 80 persen, karena masih diproses di BKN Manado. ”Kalau SK-nya sudah ada maka kami langsung berikan, tetapi sampai saat ini SK tersebut belum ada,” singkat Alfatah. (Ical)