Beranda Halmahera Barat Dugaan Kasus Tindak Pidana Korupsi Anggaran KNPI Versi Ketua Manase Mou Terus...

Dugaan Kasus Tindak Pidana Korupsi Anggaran KNPI Versi Ketua Manase Mou Terus Berjalan

247
0
BAGIKAN

JAILOLO – Dugaan kasus tindak pidana korupsi anggaran Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Halmahera Barat kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) versi Ketua Manase Mou sebesar Rp 350 juta, yang sudah ditangani Polres Halbar terus berjalan. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Halbar AKBP Deny Hariyanto kepada wartawan Senin (1/4).

“Kasusnya sementara lagi jalan ditangani penyidik. Karena sejumlah saksi-saksi sudah diperiksa untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Halbar.

Menurutnya, untuk informasi yang lainnya silahkan ketemu dengan Kasat Reskrim, karena mungkin ada tambahan informasi lainnya. “Kalau saya tahu masalah ini hanya sebatas pemeriksaan saksi-saksi yang dilakukan untuk penambahan bukti,” ujarnya.

Untuk diketahui  bahwa dugaan kasus ini penyidik Polres Halbar sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dari KNPI Halbar versi Ketua Tamrin Gani dan saat ini juga penyidik lagi melakukan pemanggilan sejumlah saksi lainnya dari KNPI Halbar versi Ketua Manase Mou. (UK)