Beranda Halmahera Utara Extreme 93 Gorontalo Sabet Juara Umum, Drag Bike Resmi Ditutup

Extreme 93 Gorontalo Sabet Juara Umum, Drag Bike Resmi Ditutup

246
0
BAGIKAN

TOBELO – Kegiatan Drag Bike dalam rangka memperingati hari jadi ke 16 Korem 152 Babullah, gelarannya resmi di tutup Minggu (31/03) sore, oleh Sekretaris Daerah Halmahera Utara, Fredy Tjandua. Data yang di himpun media ini, Team Xtream 93 Gorontalo berhak mengungguli pesaingnya dan meraih podium tertinggi dengan menyabet gelar juara umum.

Dalam sambutannya, Fredy Tjandua mengatakan, daerah ini bisa berbangga karena kejuaraan seperti ini bisa dilaksanakan alias menjadi tuan rumah. “Kami cukup bangga karena halmahera utara masih dipercayakan untuk melaksanakan perhelatan Drag Bike”, ungkap Tjandua mewakili Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery.

Bagi Tjandua, kegiatan yang dilaksanakan, selain menempatkan perananan TNI di tengah-tengah masyarakat, juga memberantas perilaku anak muda yang hobi melakukan balapan liar.

“Kami sadari bahwa inilah momentum yang sangat berharga, ketika menempatkan fungsi TNI dan bersama-sama dengan masyarakat. Ini jua menjadi siprit kita bersama untuk mencegah sekaligus memberantas hobi balapan liar terutama bagi generasi muda”, jelas Sekda Halut tegas.

Penutupan tersebut, selain dihadiri langsung Sekretaris Daerah Halut, juga tampak hadir Danrem 152 Babullah Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P,M.M, Sekretaris KONI Mauku Utara Jasman Abubakar, Ketua IMI Maluku Utara Glen Sangaji, Sekretaris IMI Maluku Utara Abdurahim Ahmad dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Halmahera Utara.

Sekedar diketahui, meskipun kegiatan secara resmi telah ditutup, namun perlombaan Drag Bike masih berlanjut dengan mempertemukan pembalap khusus lokal Maluku Utara dan lokal Halmahera Utara sebagai bentuk pembinaan potensi daerah. (Enold)