Beranda Maluku Utara Dalam Waktu Dekat 66 Orang CPNS Kelulusan 2017 Akan Terima SK 100...

Dalam Waktu Dekat 66 Orang CPNS Kelulusan 2017 Akan Terima SK 100 Persen 

383
0
BAGIKAN
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai, Alfatah Sibua.

MOROTAI – Kabar gembira bagi  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah lulus sejak tahun 2017 lalu. Pasalnya, dalam waktu dekat ini sebanyak 66 orang CPNS Kabupaten Pulau Morotai akan menerima Surat Keputusan (SK) 100 persen.

“Ke 66 ASN yang bakal menerima SK 100 persen itu diantaranya, tenaga Guru Garis Depan (GGD) sebanyak 30 orang, tenaga kesehatan 33 orang dan tenaga penyuluh pertanian 3 orang,” terang Kepala BKD Pulau Morotai Hi. Alfatah Sibua, saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Selasa (9/4).

Dijelaskan Kaban, ”Pemberian SK 100 persen milik para ASN sebanyak 66 orang ini akan dilakukan setelah penandatanganan selesai. Jadi setelah kami (BKD) selesai lakukan penandatanganan baru diberikan, tetapi disesuaikan dengan waktu. Karena penyerahan SK 100 persen itu sebelumnya harus dilakukan disposisi ke Kaban Keuangan, Sekda, Wakil Bupati dan Bupati. Kalau hal ini sudah dilakukan baru diserahkan,” jelasnya.

Dia menambahkan, ”Sementara untuk SK 80 milik 177 orang yang baru lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 kemarin, saat ini masih dalam proses penetapan nomor induk pegawai (NIP) di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado.
Jadi SK 80 milik 177 CPNS itu masih dalam proses penetapan NIP, dan staf kita yang kawal di sana. Kalau dalam waktu dekat SK tersebut sudah selesai maka langsung di lserahkan kepada yang bersangkutan. Yang jelas kalau sudah selesai pasti kita beri info,” tandasnya.(Ical)