Beranda Halmahera Selatan Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Tewas di Tempat

1456
0
BAGIKAN
Motor korban di TKP.

BACAN – Kecelakaan maut terjadi di atas jalan raya jembatan Ake Waji Desa Hidayat Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Selasa (09/04/19).

Kecelakaan maut tersebut dialami Said Anwar Pakay (36), pengendara sepeda motor yang meninggal dunia setelah menabrak mobil sampah, dump truck bernomor polisi DG 1231 XX yang dikendarai Haidir Kemhai (42).

Informasi yang dihimpun Gamalamanews.com, lakalantas maut itu terjadi saat Said Anwar Pakay alias Ambon mengendarai sepeda motor jenis Honda Brio DG 3233 PB berboncengan dengan Vivian Fheri Ibrahim (30), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Marabose menuju Labuha.

Namun nahas, tepat di atas jembatan Ake Waji, Ambon tak mampu mengendalikan laju kendaraannya dan langsung menabrak bagian samping kanan bak mobil sampah dump truck lalu terpental sekitar 4 meter.

Akibatnya, pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia, karena mengalami luka  parah di bagian kepala, akibat benturan dengan bak mobil. Sedangkan korban Vivian Fheri Ibrahim yang juga mengalami luka parah di bagian kepala, selanjutnya di bawah ke RSUD Labuha.

Pihak kepolisian sendiri telah mendatangi TKP, dan mengamankan TKP, serta olah TKP, membawa korban meninggal dunia ke RSUD, membuat sket Kasar, dan melakukan pemeriksaan saksi. (SS)