Beranda Halmahera Utara Rakor Camat dan Kades, Bupati Singgung Jaga Tujuan Murni Pesta Demokrasi 2019

Rakor Camat dan Kades, Bupati Singgung Jaga Tujuan Murni Pesta Demokrasi 2019

407
0
BAGIKAN
Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery membuka Rakor Camat dan Kades.

TOBELO – Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery, Selasa (09/04), secara resmi membuka rapat koordinasi Camat dan Kepala Desa tahun 2019. Kegiatan yang dilangsungkan di gedung Marahai Tobelo ini, pelaksanaannya dimediasi oleh Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Halmahera Utara.

Frans Manery dalam sambutannya mengharapkan, agar aparatur yang telah diambil sumpahnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, harus mampu memberikan pelayanan terbaik.

“Camat dan Kades adalah sebagai perangkat Daerah Kabupaten Halut, harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua ini demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Halut”, harap Frans Manery.

Selain itu, Bupati Halmahera Utara ini juga menyinggung persoalan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang tinggal menghitung hari pelaksanaannya, agar dijaga keamanan dan ketertibannya dalam sebuah koordinasi yang baik, guna menyukseskan kegiatan 5 tahunan tersebut.

“Pelaksanaan pemilu yang tinggal seminggu lagi , agar tetap berkoordinasi dalam menjaga keamanan,serta turut berpartisipasi dalam proses pemilihan nanti”, singgung Frans.

Menutup sambutannya, kepada peserta, Frans Manery menginginkan adanya kerja sama yang baik dengan seluruh pihak, untuk menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat dan berkualitas.

“Saya berharap dan berkeinginan, pesta demokrasi 2019 dapat berkualitas dan bermartabat. Sebab itu, bagi camat dan kepala desa, rajinlah bekerja sama dalam sebuah koordinasi dengan semua pihak terkait, demi tercipta situasi yang aman dan tertib”, tukas dia. (Enold)