Beranda Hukrim Polsek Utara Didominasi Kasus Pencurian

Polsek Utara Didominasi Kasus Pencurian

242
0
BAGIKAN
IPTU. Ambo Welang Kapolsek Ternate Utara.

TERNATE – Sejak tahun 2019 terhitung mulai bulan Januari sudah berbagai kasus yang ditangani Polsek Ternate Utara. Kasus tersebut berfariasi mulai dari kasus pencabulan, perkosaan, KDRT dan pencurian.

Tak kalah juga kasus pencabulan selama 4 bulan ini ada tiga kasus yang ditangani Polsek Terbate Utara. Salah satunya di Kelurahan Dufa-Dufa yang sementara ini sudah  tahap 1 penyelidikan, dan tinggal menyerahkan berkasnya di kejaksaan.

“Tinggal tahap 1 berkasnya sudah rampung semua tinggal serahkan ke kejaksaan,” Ujar IPTU. Ambo Welang Kapolsek Ternate Utara, kepada media ini di ruang kerjanya, Rabu (10/4/19).

Selain itu kasus pencurian di SMA N 5 Kota Ternate kata dia, masih dalam tahapan penyelidikan, karena sejauh ini Polsek Ternate Utara belum mengetahui pasti siapa pelakunya. Namun pihaknya masih tetap berusaha menemukan pelaku pencurian itu.

Berbeda dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan lainnya jika masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan maka diselesaikan.

“KDRT dan kekerasan lainnya kalau masih bisa diatur baik secara keluarga iya bisa kan, karena kasus begitu kasihan juga,” ungkap Ambo.

Menurutnya, dari  sejumlah kasus itu, kasus pencurian mendominasi. “Kasus pencurian memang sangat banyak, ketimbang kasus yang lain,” tutupnya. (Ogan)