Beranda Maluku Utara Tetap Tegar, AHM: Dunia Belum Kiamat, Malut Manunggu Saya Untuk Kemajuan, Saya...

Tetap Tegar, AHM: Dunia Belum Kiamat, Malut Manunggu Saya Untuk Kemajuan, Saya Akan Kembali

566
0
BAGIKAN
Ahmad Hidayat Mus (AHM).

TALIABU – Bagi masyarakat Maluku Utara, sosok Ahmad Hidayat Mus tidak lagi asing. Pria yang pernah menjabat sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) di Kabupaten Kepulauan Sula, menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sula 2 periode, sebagai tokoh pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu dan juga pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur Maluku Utara, adalah sosok politisi yang selalu terlihat tegar setiap kondisi apapun.

Meski telah dijatuhi hukuman atas tuduhan tindak pidana korupsi bandara Bobong oleh majelis hakim tindak pidana korupsi (tipikor) Jakarta senin (8/4). Ahmad Hidayat Mus, atau yang biasa disapa AHM tetap menunjukan sikap tegar dan tetap tersenyum.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang di bagikan lewat media sosial whatsApp, ditemani kuasa hukumnya, AHM terlihat santai sambil tersenyum dan sesekali bercanda.

Dalam video yang berdurasi 1:39 menit terlihat AHM dengan santai menyapa masayarakat Maluku Utara dan tetap optimis bakal membawa perubahan untuk Maluku Utara.

“Asalamualaikum, selamat malam rakyat Maluku Utara. Apa kabar ? Tetap semangat, dunia belum kiamat, Maluku Utara pasti menunggu saya untuk kemajuan Maluku Utara dan saya pasti kembali, saya pasti datang,” ucapnya.

Diakhir video, AHM berucap syukur atas putusan hakim. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Maluku Utara yang telah mendoakanya dan mendukung dirinya.

“Untuk putusan hakim tadi, tentunya kita bersyukur. Karena hakim telah mengambil keputusan diluar kelaziman, meskipun saya merasa itu tidaklah adil. Tapi saya tetap oke, salam kepada seluruh masyarakat Maluku Utara,” ucapnya dalam video tersebut. (HH)