Beranda Halmahera Barat Forum Aspirasi Rakyat Ibu Lakukan Dialog Publik, Nyayian Negeri Ibu Memilih Wakil...

Forum Aspirasi Rakyat Ibu Lakukan Dialog Publik, Nyayian Negeri Ibu Memilih Wakil Rakyat

337
0
BAGIKAN

JAILOLO – Forum Aspirasi Rakyat Ibu ( Fakta Ibu) melakukan Dialog Publik dengan tema, Nyayian Negeri Ibu Memilih Wakil Rakyat. Dialog Publik ini dalam rangka menyambut kedatangan beberapa putra-putri terbaik kecamatan Ibu, kecamatan Ibu Utara dan kecamatan Loloda yang tergabung dalam Dapil III Kabupaten Halmahera Barat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Halmahera Barat periode 2019-2023.

Ketua Panitia Dialog Publik, Afandi Hi. Kader mengatakan, warga sudah mulai menyadari pentingnya memahami ide dan gagasan dari calon anggota legislatif agar gerakan mereka semakin besar dan kuat dalam pengembangan daerah.

“Kami mengundang semua calon anggota DPRD dapil III Halbar untuk mendukung secara moril warga yang terus menginginkan perubahan daerah yang lebih baik,” ungkap Afandi.

Afandi menambahkan, ini merupakan rangkaian perubahan rakyat kecamatan Ibu dalam memilih wakil rakyat atas nama pembangunan.

“Hingga saat ini, rakyat Ibu akan memilih anggota DPRD yang memiliki ide dan gagasan yang spektakuler, seperti para calon-calon DPRD di dapal III  Halbar yang sudah berkenaan hadir pada acara dialog publik,” terang Afandi.

Terpisah salah satu calon anggota DPRD Halbar Joko Ahadi yang sudah tak asing lagi di mata masyarakat  Kecamatan Ibu, Ibu Utara dan Loloda dalam dialognya mengatakan, untuk meningkatkan taraf pendidikan, kesehatan, perikanan pertanian dan pembangunan, kita harus kerja keras agar potret pemerataan terlihat jelas di kabupaten Halmahera Barat.

“Para guru masih lemah dalam menggali potensi anak, dan tenaga medis berupa perawat dan bidan harus ditempatkan di daerah yang belum ada tenaga medisnya,” singkat Joko sapaan akrabnya. (Uk)