Beranda Halmahera Selatan Usung Visi Terde-PAN Bersama Masyarakat, Sahril Samad, Janji Setengah Gajinya untuk Masyarakat

Usung Visi Terde-PAN Bersama Masyarakat, Sahril Samad, Janji Setengah Gajinya untuk Masyarakat

714
0
BAGIKAN
Sahril Samad S.Sos.

LABUHA – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dalam waktu dekat akan dilaksanakan yakni pada hari rabu 17 April mendatang. Ratusan calon legislatif dari berbagai parpol terus melakukan pendekatan dengan calon konstituennya. Tak terkecuali Caleg Dapil 5 Halsel Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 4, Sahril Samad, S. Sos.

Jurnalis dan aktivis Pemuda Muhammadiyah Halsel ini terang-terangan dalam sesi silaturrahminya dengan keluarga di Desa Tomara Bacan Timur Tengah. Kamis, (12/4). Dimana, untuk menarik konstituennya yakni akan menyumbangkan gaji DPRD untuk kegiatan konstituenya jika dirinya terpilih.

Ditemui di Caffe Basigaro, Il begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dia memang akan memberikan gaji nya jika kelak terpilih.
“Saya biasanya memang di sini (Caffe Basigaro), ngopi disini, berdiskusi dengan kawan-kawan jurnalis, politisi, LSM, dan lain-lain,” ujarnya.

Ditanya terkait Pileg 2019, Il, menyampaikan bahwa dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi pemilihan anggota DPRD Dapil 5 Halsel, bahkan ia telah berkomitmen memberikan gajinya nanti jika terpilih untuk disumbangkan pada kegiatan konstituennya di 6 Kecamatan di Dapil 5 Halsel.

“Saya rasa ini perlu kita lakukan,selama ini saya sudah mengabdi kepada masyarakat dan saya ingin mengabdikan diri lebih banyak lagi dengan berjuang di DPRD Halsel, jika saya terpilih gaji saya memang akan saya sumbangkan untuk kegiatan-kegiatan konstituen saya,” jelasnya.

Menurut Il, dengan menyumbangkan gaji untuk kegiatan konstituen maka dapat membantu dan bermanfaat banyak untuk masyarakat, namun berjuang membawa aspirasi masyarakat akan tetap menjadi fokusnya jika terpilih.

“Menjalankan gerakan perjuangan untuk masyarakat itu tugas utama, menyumbangkan gaji untuk kegiatan konstituen itu tugas khusus, karena itu saya mohon doa restu dan dukungan untuk nanti 17 April 2019 dapat memilih,” tutupnya. (Hi)