Beranda Hukrim Info Penting!!! Harap Diteruskan

Info Penting!!! Harap Diteruskan

801
0
BAGIKAN
Kapolres Ternate, AKBP azhari Juanda SIK.

TERNATE – Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat Kota Ternate dan sekitarnya, agar selalu antisipasi dan berhati-hati terhadap seseorang yang menelepon sebagai Kapolres Ternate atau ajudan Kapolres Ternate serta meminta bantuan, HARAP JANGAN DILAYANI. Demikian himbauan yang disampaikan oleh Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda, SIK, yang diterima gamalamanews.com, Selasa (30/04/2019) malam ini.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Kapolres Ternate, menyusul adanya sesorang yang mengaku sebagai Kapolres Ternate dengan nomor HP 085263395719 menelepon salah satu pejabat instansi vertikal di Ternate dan meminta uang untuk membeli tiket pesawat. Namun beruntung, pejabat bersangkutan belum menuruti apa yang disampaikan oleh orang tersebut dan mengonfirmasikan kepada Kapolres Ternate.

“Beruntung pejabat tersebut kenal dengan saya dan langsung konfirmasi ke saya,” tutur Kapolres Ternate.

Kapolres pun berharap kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan telepon seperti itu, maka silahkan konfirmasi langsung kepada dirinya.

“Kalau ada yang mendapat telepon maka silahkan konfirmasi langsung kepada saya melalui nomor HP saya. Terimakasih,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu menginformasikan himbauan tersebut. (SS)