Beranda Maluku Utara 151 Personil TNI-Polri, Amankan Rapat Pleno Tingkat Kota

151 Personil TNI-Polri, Amankan Rapat Pleno Tingkat Kota

287
0
BAGIKAN

TERNATE – Sebanyak 120 personil Polisi dan 1 satuan setingkat peleton personil Kodim 1501/ Ternate diterjunkan dalam pengamanan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Hotel Corner Kelurahan Stadion Kota Ternate Tengah.

Kapolres Kota Ternate AKBP Azhari Juanda kepada wartawan mengatakan dalam situasi kota Ternate dalam oleno masih aman, tetapi Polres Ternate dan Kodim 1501/Ternate tetap melakukan pengamanan.

“Untuk pengamanan, Polres Ternate menerjunkan 120 personil di back up anggota Kodim 1 satuan setingkat peleton,  sebanyak 31 personil,” kata Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda didampingi Dandim 1501 Ternate Letkol Kav Bambang.

Azhari menambahkan, anggotanya bersama anggota Kodim 1501 Ternate telah mengawal mulai dari PAM TPS, PAM PPK hingga kini di rapat pleno rekapitulasi KPU kota.

“Kami berharap, di level tingkat pleno kota ini, tidak ada lagi permasalahan, karena permasalahan sudah diselesaikan di tingkat bawah, permasalahan di TPS, sudah di selesaikan di TPS, permasalahan di tingkat PPK sudah harus di selesaikan di tingkat PKK, sehingga tidak ada lagi permasalahan kecil-kecil yang menghambat pleno tingkat kota,” harap Azhari. (Ogan)