Beranda Hukrim Ditlantas Polda Malut Kembali Bagikan 500 Takjil

Ditlantas Polda Malut Kembali Bagikan 500 Takjil

598
0
BAGIKAN
Direktur Lalulintas Polda Maluku Utara, selesai memberikan takjil dan berikan himbauan.

TERNATE – Direktorat  Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku Utara (Malut) kembali melakukan pembagian takjil kepada masyarakat di jalan Pemuda Kelurahan Salero tepatnya di depan Kadaton kesultanan Ternate.

Pembagian takjil disaksikan langsung Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto dan Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede membagikan takjil kepada masyarakat serta diikuti seluruh anggota Satlantas Polda Malut.

Dirlantas Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede kepada wartawan mengatakan dalam bulan suci Ramadan Ditlantas Polda Malut sudah kedua kalinya membagikan takjil kepada masyarakat.

“Ini pembagian takjil ke dua kalinya awalnya di bagikan 500 kotak takjil dan hari ini juga 500 takjil dan di saksikan langsung bapak Kapolda,” Kata Abrianto usai membagikan takjil Jumat (24/05/2019).

Abrianto menambahkan pihaknya mulai hari ini hingga 10 hari kedepannya bakal bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan memberikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas

“Mulai hari ini, hingga 10 hari kedepanya Ditlantas Polda Malut bakal bagikan takjil kepada masyarakat secara gratis, dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas, sebagai cinta kami kepada masyarakat” akunya.

Kata Abrianto, semoga takjil yang diberikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, dan bisa lebih tertib berlalulintas, dengan berbagai seperti ini bisa lebih mendekatkan antara pihak kepolisian dan masyarakat. (Ogan)