Beranda Maluku Utara Pemerintah Kota Ternate Gelar Tabligh Akbar 

Pemerintah Kota Ternate Gelar Tabligh Akbar 

340
0
BAGIKAN

TERNATE – Sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kota Ternate, di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah/2019 Masehi, Pemkot Ternate melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas, menggelar shalat tarawih bersama dan tabligh akbar yang dipusatkan di halaman kantor Wali Kota Ternate, Selasa (28/5/2019).

Tabligh akbar kali ini menghadirkan Ustadz Das’ad Latif dengan tema ceramah Ramadan dan Malam Lailatul Qodar. Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman, Wakil Wali Kota Ternate, Abdullah Tahir, Sekretaris Kota Ternate, M.Tauhid Soleman, Pimpinan OPD dilingkup Pemkot Ternate, Masyarakat Ternate, bersama staf dan seluruh ASN dari masing-masing OPD. Gelaran tabligh akbar ini juga merupakan rangkaian HUT Satpol PP Kota Ternate.

Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman dalam sambutannya mengatakan, yang maha kuasa telah memberikan kekuatan bagi umat yang ada, sampai bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Atas nama pemerintah Kota Ternate kami sangat berterima kasih kepada Uztad Das’ad Latif yang dengan berbagai kesibukan, bisa memenuhi undangan kami. Di malam ini, beliau bersama dengan kami untuk sampaikan ceramah tabligh akbar,” kata Wali Kota.

Kata Walikota, ceramah yang disampaikan oleh Uztad Das’ad Latif bisa menambah wawasan, dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dengan ceramah ini semoga bisa sukseskan salah satu visi Pemerintah Kota Ternate yaitu menjadi Kota Agamais,” ungkap Wali Kota. (DU)