Beranda Maluku Utara Sekda Tidore Pimpin Rapat FGD I

Sekda Tidore Pimpin Rapat FGD I

215
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Asrul Sani Soleiman memimpin rapat Focus Grup Discussion (FGD) I dalam rangka kegiatan audit Tata Ruang kawasan Tidore Kepulauan dengan Tim Teknis Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN dipimpin,Rita Istidiantini beserta OPD terkait yang bertempat di ruang rapat Wali Kota Selasa (28/5).

Dalam pertemuan tersebut telah Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bersama Tim Teknis Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN telah disepakati diantaranya  audit tata ruang kawasan Kota Tidore Kepulauan untuk satu pulau, akan menindaklanjuti indikasi ketidaksesuaian pemanfaatan ruang dengan kegiatan verifikasi lapangan, pegumpulan data serta informasi yang diperlukan.

Sekretaris Daerah dalam rapat tersebut mengatakan bahwa dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN itu bagian dari tugas dan fungsi untuk mericek, meriview tata raung wilayah yang telah Tidore punya dan tetap mengaudit apakah sudah ketentuan berjalan atau tidak.

“Ini menjadi penting untuk kita mengevaluasi kegiatan-kegiatan tata ruang yang sudah sesuai, karena itu juga menjadi bahan penting bagi kita dalam mengevaluasi tata ruang kita,” kata Asrul. (Hms/SS)