Beranda Hukrim Peringati HUT Bhayangkara, Polres Tidore Gelar Donor Darah

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Tidore Gelar Donor Darah

246
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Kota Tidore Kepulauan melaksanakan kegiatan donor darah, Selasa (25/06/2019).

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di aula Inspektur Tien Wahab Mapolres Tidore itu dibuka langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan, AKBP Doly Heriyadi, SIK, M.Si dan dihadiri Wakapolres Tidore Kompol Anita Ratna Yulianto, SIK, para Perwira dan anggota Polres Tidore, para Perwira dan anggota Kodim 1505/Tidore, serta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Tidore.

Kapolres Doly dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Dimana dalam kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu saudara diluar sana yang membutuhkan darah.

“Semoga apa yang kita berikan untuk kemanusian ini dijadikan amal baik oleh Allah SWT. Dan semoga dengan setetes darah ini menjadi amal ibadah, karena mungkin saja saudara kita diluar sana yang membutuhkannya,” kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucpkan terima kasih kepada Dandim 1505/Tidore karena telah berpartisiasi dengan menghadirkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan donor darah.

“Donor darah ini nantinya membantu saudara saudara kita yang membutuhkan darah. Olehnya itu, saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah ini,” ujar Kapolres. (SS)