Beranda Hukrim Polsek KP3 A Yani  Ternate Amankan Puluhan Kantong Miras

Polsek KP3 A Yani  Ternate Amankan Puluhan Kantong Miras

599
0
Miras yang dikemas dalam kantong plastik, berhasil diamankan polisi.

TERNATE – Kepolisian Sektor (Polsek) Pelaksanan Pengamanan Pelabuhan (KP3)
kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate,  amankan puluhan kantong minuman keras (Miras)di pelabuhan speed boat Kelurahan Kota Baru Kota Ternate Tengah.

Kapolsek Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Iptu Rezza Muhammad Fajrin kepada wartawan mengatakan penangkapan miras ini bermula dari laporan masyarakat. Dua anggota Polsek KP3 A Yani atas nama Bripka M Rizal dan Brigpol Munadir Saudi langsung ke lokasi.

“Laporan masuk dari masyarakat, ada salah satu speed boot yang ada di pelabuhan Sofifi yang mencurigakan membawa miras jenis cap tikus, mengetahui informasi petugas langsung bergerak dan mencari speed boot tersebut,” kata Rezza Selasa (09/07/2019) di ruang kerjanya.

Setelah di kroscek kata Rezza informasi tersebut memang betul, anggota menemukan miras jenis cap tikus tanpa pemiliknya.

“Barang Bukti (BB) sebanyak 37 kantong plastik berukuran sedang, dan petugas langsung membawa ke Polsek untuk di amankan,” akunya.

Dirinya juga menambahkan, selain penangkapan miras ini pihaknya juga terus melakukan patroli di sejumlah titik yang ada di kawasan Polsek Ahmad Yani untuk dapat mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu, jika ada laporan dari masyarakat terkait miras kami langsung menindaklanjuti terkait laporan tersebut karena miras inikan bisa dapat menimbulkan berbagai gejala penyakit di sekitar masyarakat nanti,” tutupnya.(Ogn)