Beranda Maluku Utara Polda Malut Kerahkan 2 Peleton Anggota dan 5 Truk, Bantuan Korban Bencana...

Polda Malut Kerahkan 2 Peleton Anggota dan 5 Truk, Bantuan Korban Bencana Alam

344
0
BAGIKAN

TERNATE – Pelepasan bantuan korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) di pimpin langsung Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari di pelabuhan Feri Bastiong Kota Ternate.

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan kepedulian Polda Malut terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Kabupaten Halsel, dan pelepasan Bantuan Korban Bencana Alam ini di hadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Malut.

Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari kepada wartawan mengatakan semoga bantuan yang di kirim ini berguna dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah.

” Untuk bantuan ini diperkirakan siang nanti bantuan ini sudah sampai di Halsel tempat kejadian bencana,” akunya.

Selain bantuan logistik kata Lukas Polda Malut juga menurun kan 2 peleton anggota Polri dan tim Trauma Hilling dari Bid Dokkes Polda Malut serta dari unsur-unsur lain untuk membantu pemulihan pasca Gempa Bumi di Halsel.

“Untuk bantuan korban bencana alam ini berupa bahan pokok, hari ini Polda mengirimkan 5 truk dan sebelumnya sudah 2 truk yang berangkat ke Halsel dan kemungkinan akan ada susulan lagi hingga 9 sampai 10 truck bantuan yang akan di kirim kan ke Halsel untuk korban gempa bumi,” tutupnya. (Ogn)