Beranda Hukrim Di Nilai Sebagai Anggota Teladan, Bripka M. Tharib Buamona Diberi Penghargaan

Di Nilai Sebagai Anggota Teladan, Bripka M. Tharib Buamona Diberi Penghargaan

229
0
BAGIKAN
Kanit Regident Satlantas Polres Ternate, Ipda Irfan Firdaus.

TERNATE – Satuan Penyelenggara Admistrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ternate, memberikan penghargaan kepada salah satu anggotanya yang dinilai kinerja baik.

Pemberian penghargaan ini di berikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Ternate, AKP Andreas Adi Febrianto kepada salah satu petugas Satpas SIM Satlantas Polres Ternate, Bripka M. Tharib Buamona dalam kinerja pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kanit Regident Satlantas Polres Ternate, Ipda Irfan Firdaus kepada wartawan mengatakan untuk pemberian penghargaan ini dinilai atau diambil dari kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membuat SIM.

“Penilaian ini juga diambil dari daftar absen saat melakukan apel keseharian selama masuk kantor, untuk Satlantas ini kan apel sekitar pukul 06.00 WIT, dan Bripka M. Tharib Buamona ini yang sering datang tepat waktu, tiap hari ikut apel makanya dari situ hingga yang bersangkutan dinilai kinerja yang baik,” akunya di ruangan kerjanya Selasa (23/7/2019).

Menurutnya dari penghargaan yang diterima oleh Bripka M. Tharib Buamona, dirinya meminta lebih baik dipertahankan bila perlu di tingkatkan.

“Untuk penghargaan yang diterima oleh Bripka M. Tharib Buamona tentu bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain agar supaya bisa sama dengan Bripka M. Tharib Buamona,” cetusnya.

Kata Irfan, lenilaian ini dinilai per triwulan mulai dari paraf absen maupun pelayananya dan direkap hasil penilaian, dari disitu baru dilihat anggota siapa yang namanya keluar untuk menjadi penilaian yang terbaik.

“Bripka M. Tharib Buamona sudah dijadikan contoh teladan terhadap anggota yang lain agar bisa sama dengan Bripka M. Tharib Buamona atau bisa melebihi dari itu,” tutupnya.(Ogn)