Beranda Halmahera Selatan SK 80 Persen Diterima 142 CPNS Halsel

SK 80 Persen Diterima 142 CPNS Halsel

536
0
BAGIKAN
SK 80 persen CPNS, diserahkan langsung oleh Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba yang didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe.

LABUHA – Setelah bersabar kurang lebih 4 bulan, akhirnya 142 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), hari ini Rabu, 24 Juli 2019 menerima Surat Keputusan (SK) 80 persen di Lobi Kantor Bupati.

SK 80 persen ini, diserahkan langsung oleh Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba yang didampingi Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe. Hadir pula Asisten I Bidang Pemerintahan Amirudin Dokumalamo, Kepala BKPPD Marten Puka-Puka dan Kabag Humas dan Protokoler Mujiburrahman.

Mengawali sambutannya Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba mengucapkan selamat kepada 142 CPNSD Tahun 2019.

“Saya mengucapkan selamat bergabung di Pemerintahan Halsel,” tuturnya.
Bupati mengatakan, CPNSD ini akan ditempatkan sesuai basic masing-masing, sehingga betul-betul dapat menunjukkan dedikasi dan profesionalnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Lingkup Pemkab Halsel.

“Saya juga berharap agar bapak, ibu tidak tergiring dengan urusan politik praktis tetapi dapat melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN dalam melayani masyarakat, bangsa dan negara”, tandasnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati meminta kepada CPNSD agar ikut mendoakan masyarakat Halsel yang terkena bencana dan masih berduka sampai saat ini terutama di Gane Barat dan Gane Timur.

“Mari sama-sama kita mendoakan keluarga kita agar selalu dalam lindungan Allah SWT”, ucapnya. (Raja)