Beranda Maluku Utara Tiba di Bandara, Menteri Pariwisata Disambut Bupati Morotai 

Tiba di Bandara, Menteri Pariwisata Disambut Bupati Morotai 

197
0
BAGIKAN

MOROTAI – Menteri Pariwisata, Arif Yahya bersama rombongannya, Selasa (6/8) tiba di bandara Pitu Pulau Morotai, menggunakan pesawat Wings Air dan disambut langsung oleh Bupati Benny Laos, Forkompinda dan sejumlah pimpinan SKPD dilingkup Pemda Pulau Morotai.

Setelah disambut oleh Bupati, Menteri Pariwisata juga dilakukan upacara penyambutan Jokokaha yang dilakukan oleh Ketua MUI Hi. Arsad Haya.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Pulau Morotai, Arafik M. Rahman mengatakan bahwa, “Berdasarkan rundown. Setiba di bandara Menteri Pariwisata dan rombongannya melakukan ramah tamah di ruang vip bandara, kemudian bergerak menuju museum PD-II, dan setelah itu melakukan jamuan makan siang di kediaman Bupati,” ucap Kabag.

Lanjut dia, ”Setelah makan siang, Menteri pariwisata dan rombongannya melaksanakan kunjungan di beberapa objek wisata dalam wilayah Kecamatan Morsel. Namun, akan sesuaikan dengan arahan Menteri, karena direncanakan akan ke lokasi KEK pariwisata, dan ke pulau dodola,” jelas Kabag.

Ditambahkan, ”Pada malam nanti Menteri Pariwisata melaksanakan ramah tamah, sekaligus melakukan pengukuhan Genpi Morotai di D’aloha Resort,” tandas Kabag. (Ical)