Beranda Hukrim Polda Maluku Utara Siapkan 15 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing untuk...

Polda Maluku Utara Siapkan 15 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing untuk Dikurbankan

502
0
Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Hendry Badar menggelar jumpa pers pelaksanaan Sholat Idul Adha Polda Maluku Utara.

TERNATE – Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara (Malut) akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H, di Lapangan Mapolda pada Minggu (11/8) mendatang.

Kabid Humas Polda Malut  AKBP Hendry Badar kepada awak media mengatakan, selain sholat Idul Adha, Polda juga menyiapkan 15 ekor sapi dan 5 ekor kambing untuk dikurbankan.

“Ada 15 Ekor sapi, dan 5 ekor kambing akan dikurbankan, dan kami bagikan kupon kepada masyarakat sebanyak 800 kupon,” kata Hendri Badar didampingi Kaur Mintu, Iptu M Ruslan saat menggelar jumpa pers di Mapolda Rabu (07/08).

Hendri menambahkan sholat berjamaah akan dihadiri l Kapolda Malut Brigjen (Pol) Drs Suroto, bersama seluruh anggota Polda Malut dan masyarakat sekitar.

“Sedangkan yang bertindak selaku Khotib dan sekaligus merangkap menjadi Imam yaitu AL Ustad H. Muhammad Nur Toloa,” jelasnya.

Hendry menambahkan, untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban Polda Malut dilaksanakan di tempat kantor Dit Lantas Polda Malut yang baru proses pembangunan.

“Semoga semua menjadi nilai ibadah kurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdiaan bangsa dan negara,” tandas Hendry.  (Ogn)